Sms Galau – Status Galau – Kata Kata Galau

GALAU. Apa sih sebenarnya artinya kata GALAU itu? Ada yang tahu?

Kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi IV (2008) halaman 407, dikatakan “galau” itu berarti kacau (tentang pikiran); “bergalau” berarti (salah satu artinya) kacau tidak keruan (pikiran); dan “kegalauan” berarti sifat (keadaan hal) galau. Jadi kalau merujuk ke defenisi menurut kamus keadaan galau adalah saat pikiran sedang kacau tak keruan. Orang yang tengah galau pikirannya sedang kacau. Bagaimana menurut kamu?

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata galau yang saya ambil dari Galau Masa yang juga bisa dijadikan untuk update status galau atau juga sms galau, entah mau kamu kirimkan ke siapa, pacar kek, teman kek, tekek kek. Pokoknya TERSERAH. Lha wong kamu yang galau, saya sih hanya berbagi galau saja.

kapan yah ni blog sucsess :/
hujan gini lo masi ga peduli sama gue :( jahat banget sih lo ke gue
lo tau gak? sebenarnya gue sayang banget ke lo tapi lo kejam banget sama gue
lagu melow sering buat gue galau dan bisa sampai nagis karna mikirin loo !
o tau ga ? hari tu gue ngeliat lo sama DIA lg kiss . hati gue sakit banget tau ! :’(
gue galau hari ini :/
lo tau ga ? gue sekarang takut lo kenapa” . kenapa lo belom pulang juga kerumah ? :”(
gue gabisa tidur gara” lo !
gue gabisa tidur gara” mikirin kamu terus :”(
Aku iri sama kamu kalau kamu otw terus sama dia
Gue iri sama lo kalau lo memberikan senyum bahagia lo ke DIA
Gue iri sama lo kalau lo pulang-pergi ke kampus barengan dia.
“Eh, kamar lo rapi banget.” | “Iya dooong, guee..” | “Beda banget ya sama hubungan lo.” | “…”
Nggak apa-apalo selingkuhin gue. Yang penting guenya tetep setia. :’) :’) :’)
Nggak apa-apa lo nggak mau kembali ke gue. Yang penting di sini gue selalu nungguin lo disini. :’) :’) :’)
Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok. Nggak apa-apa. :’) :’) :’)
Nggak apa-apa harapan gue digantung sama lo. Yang penting gue belom jatoh, masih ngegantung-gantung. Kan LUMAYAN.. :’) :’) :’)
Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.
Gue bahagia kok lo sama dia… TAPI, semua itu BOHONG :’( :’( :’(
jangan ngaku ekonom, mencintaiku aja pake itung itungan :(
hari penting kita aja lo ga ingat, gimana lo mencintai gue sepenuh hati ? :(
Punya pacar bikin sakit hati ga punya pacar kesepian, serba salah deh :/
cukup sampe sini aja ya galaunya, besok lanjut lagii ;)
lo tau ga pas lo balas chat dia tapi lo ga balas chat gue rasanya sakit banget tau ! jahat banget sih kamu
iya ! gue suka sama lo tapi lo kok kaya begini sama gue ?
masih pacaran mesra2an tiba putus musuh2an, apa itu ?
lo tau ga ? pas lo sms dia pake sayangsayang bikin hati gue sakit kaya ditusuk beribu jarum :(
hari ini lo gada sama sekali sms gue kenapa adanya lo sms dia :( sakit banget hati gue lo buat
seharusnya lo ajak gue satnite bukannya dia yg lo aja :( hati gue sakit banget tau
pas lo jadian sama si dia rasanya gue pengen banget bunuh diri :(
kenapa ya, pas lo sms DIA. hati gue kaya ditusuk-tusuk sama pisau daging :’(
sms dia lo balas kenapa sms gue gak lo balas ? gak adil banget sih kamu
lo tau gak, waktu gue liat lo berduan sama cewe lain rasanya sakit banget :(

Silahkan, kumpulan sms dan status galau diatas mau dibaca atau gak mau digunakan untuk sms atau update status galau atau apalah. Akhirnya, selamat ber-GALAU ria…

SMS Galau, kamus galau, sms galau banget, status galau, draft sms galau, draft galau, draft cinta galau, kata kata jahat untuk pacar, kkata-kata digantungkan, kumpulan draft galau
 

9 Comments to “Sms Galau – Status Galau – Kata Kata Galau”

  1. novianne putrii says:

    bagus banget kata" nya

  2. Rizki maulana says:

    wew ,,,, KEREN 2

  3. deasy says:

    cocok bgt untuk saya :')

  4. gardina says:

    gue banget thu,,
    galau banget gue

Leave your comment here:

Share