Tarif Telepon, SMS & BlackBerry Full Service Selama Ibadah Haji

Untuk pelanggan kartu XL yang akan melaksanakan ibadah haji, XL menawarkan layanan program roaming haji, yaitu layanan telepon, SMS, dan BlackBerry full service murah dan mudah selama berada di Tanah Suci.

Pelanggan yang melakukan panggilan melalui telepon ke semua nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi, maupun untuk menerima panggilan telepon hanya dikenakan Rp 3.500 per menit. Untuk layanan SMS, pelanggan XL hanya dikenakan tarif Rp. 3.500/SMS baik itu untuk mengirimkan SMS ke nomor apa pun. Sementara untuk menerima SMS tidak dikenakan biaya.

Kedua layanan tersebut dapat dinikmati secara langsung tanp perlu regitrasi setelah sampai di Tanah Suci.

Sementara jika pelanggan ingin melakukan panggilan ke negara lain selain ke nomor Indonesia dan nomor Arab Saudi, maka pelanggan akan dikenakan tarif Rp 35 ribu per menit.

Selama menjalankan ibadah haji, layanan Blackberry full service juga masih tetap bisa dinikmati. Untuk dapat menggunakan layanan BlackBerry full service selama menjalankan ibadah haji, pelanggan cukup membayar Rp 25.200 per hari untuk XL pasca bayar dan Rp 50.050 per hari untuk XL prabayar.

Mekanisme layanan BlackBerry full service akan langsung aktif saat tiba di luar negeri baik untuk XL pasca bayar maupun XL prabayar.

Para pelanggan XL bisa menambahkan nomor lokal Arab Saudi ke nomor XL dan dapat melakukan panggilan ke nomor lokal Arab Saudi lain dengan tarif sebesar 0.83 SAR/menit atau sekitar Rp 2.100/menit serta gratis menerima telepon.

Jika pelanggan membutuhkan informasi lengkap mengenai paket ibadah haji, pelanggan dapat mengakses *123*125#.

Untuk dapat menikmati dan mengaktifkan fitur layanan roaming, pelanggan XL pasca bayar bisa menghubungi 817 atau mengunjungi XL Center terdekat sebelum meninggalkan tanah air. Proses atau cara aktivasi layanan roaming haji ini mudah dan tanpa harus menyimpan deposit.

loading...