Tips Facebook: Cara Menyembunyikan Akun Profil Facebook

Cara Menyembunyikan Nama ID Akun Profile Facebook dari PencarianUntuk cara menyembunyikan agar akun profil facebook tidak bisa dicari atau ditemukan di hasil pencarian facebook kita bisa mengaturnya melalui pengaturan privasi yang sudah disediakan oleh facebook. Adapun caranya adalah:

  1. Login ke akun Facebook
  2. Disebelah kanan menu “Home” klik tanda segitiga, kemudian klik “Privacy Settings”
  3. Scroll kebawah hingga menemukan “Ads, Apps and Websites”, disebelah kanannya klik “Edit Settings”
  4. Scroll kebawah hingga menemukan “Public search”, disebelah kanannya klik “Edit Settings”
  5. Terakhir, hilangkan centang pada “Enable public search”
  6. Selesai.

Dengan menggunakan cara diatas maka tidak akan ada orang yang bisa menemukan ID atau nama profil akun facebook kita, bahkan ketika orang tersebut sudah kita beritahu ID facebook kita dia tetap tidak akan menemukannya. Selamat mencoba.


cara agar akun facebook tidak muncul di pencarian, cara menyembunyikan akun fb agar tidak bisa di temukan orang lain, cara menyembunyikan akun fb dan tidak bisa terlihat oleh siapa pun, cara menyembunyikan akun fb melalui hp, cara menyembunyikan fb agar tidak bisa dicari orang lain melalui ponsel, cara menyembunyikan nama di fb lewat hp, cara menyembunyikan nama di pencarian facebook, cara menyembunyikan nama fb di pencarian menggunakan opera mini terbaru, cara supaya akun facebook tidak bisa dicari, Cara menyembunyikan akun facebook dari pencarian publik   Web hosting unlimited terbaik dengan harga murah hanya $0.01 sebulan sudah dapat unlimited domain, diskspace dan unlimited database. Info lengkapnya baca di sini!  

No Comment to “Tips Facebook: Cara Menyembunyikan Akun Profil Facebook”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share