Tip dan Trik Cara Bermain Game Angry Birds

Game Angry Birds merupakan game paling fenomenal tahun lalu yang sempat merajai hampir semua smartphone baik itu iPhone, Symbian maupun Android dan bahkan versi game PC pun banyak penggemarnya. Terakhir game Angry Birds juga muncul dalam versi game Angry Birds online.

Meskipun sudah tahu tentang game Angry Birds ini sejak lama, namun mencobanya beberapa hari yang lalu, itupun karena beberapa waktu yang lalu sempat stress, bingung mau ngelakuin apa. Tak tahu kenapa Angry Birds yang jadi pilihan pengobat stress.

Tip dan Trik Cara Memainkan Game Angry Birds

Untuk bermain Angry Birds kita harus tahu teknik cara memainkannya agar kita tidak dibuat kesal oleh permainan ini. Namun sebelum memulai permainan, ada baiknya kita terlebih dahulu mengenal karakter dari masing-masing burung tersebut.

kemampuan-dan-kekuatan-masing-masing-angry-birdsPada game Angry Birds, setiap burung mempunyai kemampuan serta kekuatan yang berbeda.

Yang pertama burung warna kuning, ketika kita meluncurkan burung tersebut, lalu kita klik tombol kiri pada mouse, maka burung tersebut akan meluncur dengan cepat. Pada burung yang besar berwarna putih, dia mempunya kemampuan untuk meluncurkan dan menjatuhkan sebuah telur. Tetapi, telur ini bukan telur biasa. Telur ini bagaikan bom yang jatuh dari langit yang akan meledak begitu menyentuh benda. Pada burung kecil yang berwarna putih agak biru mempunyai kekuatan untuk menggandakan dirinya menjadi 3 buah. Pada burung pelatuk mempunya kekuatan yang sangat unik, ketika kita klik tombol kiri pada mouse, dia akan menjadi sebuah boomerang. Pada burung yang bulat berwarna hitam tersebut mempunyai kekuatan seperti bom atau lebih tepatnya meriam.

Namun, tidak semua burung tersebut mempunyai kekuatan. Ada satu burung yang tidak mempunyai kekuatan, namun ketika level stage makin tinggi, burung yang berwarna merah tersebut akan berubah menjadi besar dan kuat. Sehingga dia bisa menghancurkan apa saja yang ditabraknya.

Tujuan dari permainan game Angry Birds adalah untuk membunuh sekelompok babi-babi hijau yang bersembunyi pada benda-benda seperti balok kayu, balok batu maupun balok es (atau kaca?). Agar dapat memenangkan permainan Angry Birds, maka kita harus tahu teknik cara memainkannya. Jadi tidak hanya asal melempar dan menembakkan burung dengan ketapel saja.

Berikut ini adalah tips cara bermain Angry Birds :

  1. Sebelum menembakkan burung-burung ganas ke babi-babi yang bersembunyi di antara bongkahan-bongkahan, terlebih dahulu perhatikan celah-celah yang bisa dipakai untuk bersembunyi. Perhatikan bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut. Temukan bahan yang paling mudah ditembuh oleh burung-burung pemarah.
  2. Jangan terburu-buru menembakkan burung kearah babi-babi tersebut. Pastikan arah tembakan tepat sasaran. Agar jarak tembakan agak jauh Anda harus menembakkannya sedikit kearah atas.
  3. Selanjutnya setelah burung berhasil ditembakkan dan berada diudara, tekan sekali mouse computer. Dengan begitu masing-masing burung yang Anda lemparkan kearah babi akan mengeluarkan kekuatannya secara penuh. Semisal menggandakan diri, melepaskan telur, meledakkan diri maupun meluncur dengan kekuatan penuh.
  4. Jika Anda sudah mencoba berkali-kali namun tetap tidak bias memenangkan level permaian, maka istirahatlah terlebih dahulu. Jangan sampai Anda tambah stress setelah bermain Angry Birds.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati kemenangan bermain game Angry Birds. Kalau bias jujur, kenapa harus main curang?

trik bermain angry bird, cara main angry bird, cara bermain anggri bird, Trik bermain game angry birds, trik angry birds rio, tips game anggrybirds, tips bermain angry brids biar menang, tambah kekuatan pada angry birds, Reset level angrybird cara, cara mendapatkan bulu di game angry birds rio
 

No Comment to “Tip dan Trik Cara Bermain Game Angry Birds”

  1. Downno says:

    terimakasih infonya..,., mantabs sekali.,., untuk info motogp jangan lupa mampir kesini ya : http://motogp.unsri.ac.id/

  2. sulwdads says:

    follow my twitter @Sultan_Arkana

Leave your comment here:

Share