Waspadai Bisnis Online Scam Wazzub

Pernah mendengar WAZZUB? Saya rasa dari sekian banyak pambaca blog ini ada yang pernah, atau setidaknya pernahlah baca tulisan atau iklan tentang Wazzub, atau mungkin barangkali beberapa waktu ini email anda menjadi salah satu korban membanjirnya spam berisi ajakan untuk bergabung dengan program Wazzub.

wazzub-scam

Wazzub adalah salah satu Fenomena Profit Sharing melalui komunitas online yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh pengguna internet (khususnya pemula yang belum berpengalaman dengan situs dan program scam) yang ingin mendapatkan penghasilan (uang) dengan mudah dan cepat. Wazzub akan melakukan bagi untung dengan siapa saja yang mendaftar secara gratis pada pra-peluncuran sebelum 9 April 2012 kepada anggotanya yang hanya memilih Wazzub sebagai homepage mereka.

Untuk mendapatkan penghasilan (uang) ribuan di Wazzub kita hanya akan diminta untuk mendaftar dan kemudian mempromosikan link referral ke orang lain. Dengan mencari 5 member yang mendaftar melalui referral dan kemudian member yang mendaftar melalui referral melakukan hal yang sama yaitu merekrut memberbaru maka kita akan mendapatkan profit pembayaran hingga $3,125.00. Cara yang mudah bukan untuk mendapatkan uang? Kalau seperti itu semua orang pasti bisalah. Tapi, apakah Wazzub benar-benar akan membayar kita?

Wazzub Scam

Jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming penghasilan mudah tanpa harus capek berusaha. Semua butuh kerja keras.
Anda yang tergiur dengan iming-iming akan bisa mendapatkan $3,125.00 dengan mudah sebaiknya berpikir lagi sebelum anda ikut-ikutan mempromosikan bisnis tersebut kepada teman atau orang yang dikenal. Jangan sampai anda menjadi malu karena bisnis yang anda tawarkan adalah bohong.

Bukti Wazzub adalah Scam

Bagaimana membuktikan kalau Wazzub adalah scam (penipu)? Gampang. Berdasarkan pengalaman, sebuah situs atau program berpotensi scam adalah dengan hanya mencari informasinya di mesin pencari Google. Tidak ada satupun yang memberitakan bahwa Wazzub bukan scam.

Dari sekian banyak artikel, tidak ada yang memberitakan bahwa Wazzub adalah scam. Yang ada adalah wazzub scam atau diantara 2 pilihan, wazzub scam atau bukan.

Selain itu, coba gunakan akal kita. Bagaimana mereka (wazzub) bisa membayar kita bila tidak ada pemasukan? Mereka tidak memungut biaya, tidak ada pekerjaan yang dibebankan ke kita (member) kecuali mencari downline.

Jangan anda berpikir bahwa anda hanya coba-coba untuk mendaftar dan berargumen ‘toh kita gak rugi karena daftarnya gratis’. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini akan sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya.

loading...